Join The Community

Premium WordPress Themes

Thursday, October 8, 2009

Kenapa ...

Kenapa ...

Kenapa semuanya ini harus terjadi..

Kenapa kita harus bertemu kalau akhirnya kita pasti berpisah..

Kenapa perpisahan itu begitu menyakitkan..

dan

Kenapa beban Hidup ini begitu berat bagiku..

akan kah ada suatu sinar cahaya yang dapat temaniku

di saat kegetiranku menghadapi semuanya..

di saat aku terpuruk dalam kesedihanku..

di saat aku Berlinang air mata mengenang semua..

Sungguh dalam hati kecilku berkata,,

aku tak percaya dengan semua yang terjadi,

Aku tak cukup tegar untuk hadapi kenyataan ini..

Bahwa ia telah pergi dan berpaling dariku..

dia telah tak jadi yang berarti lagi untukku..

dan aku sudah tak lagi menjadi adik kecilnya lagi..

yang dulu selalu ia sayang,

selalu ia perhatikan setiap detiknya,

yang selalu ia manja dan ia perlakukan istimewa..

kini aku harus belajar berdiri sendiri..

aku harus selalu tersenyum walau hatiku luka,

ku harus selalu tertawa melihatnya dengan adik barunya yang begitu ia cintai sekarang..

hingga aku seakan tak ada lagi di hidupnya..

aku akan bahagia jika ia bahagia..

semoga seorang adik barunya dapat membuatnya bahagia..

semoga hubungan ia dengan adiknya kan selalu bahagia dan abadi selamanya..

dan biarkan hati ini mengobati lukanya yang entah sampai kapan kan membaik..

aku iklas atas semuanya...

Kakak ku Terimakasih atas semua kenangan, kasih sayang, perhatian, bantuan dan nasehat mu yang kau berikan pada ku..

Bersamaan dengan ku catat tulisan ini, aku akan mengubur semuanya dan memulai semuanya lagi dari awal

Biarlah semuanya ini hanyalah sebuah kenangan..

KENANGAN YANG BEGITU PEDIH UNTUK KU INGAT....

Ega Shela M ( XI MM 3)

0 comments:

Post a Comment